l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Jumat, 17 April 2009

:"(

Kembali lg gue dihadapkan di situasi kaya gini.
Untuk sekian, sekiaaaaaaaaan kalinya.
Terkadang gue capek, capek lho bener. Tp gue selalu berusaha ngeyakinin diri gue utk tetap kuat dan fokus sama hal lain. Tp toh pada akhirnya hati ngga bisa bohong. Gue ga bisa nutupin perasaan gue yg emang sedih karena diginiin seseorang. Diginiin apa? Ya diginiin. Orang yg biasanya ada di hari2 lo, tiba2 bersikap seolah2 ngejauh dan jutek sama lo. Dan lo harus menghadapi situasi kayak gini berulang kali, itu capek ya know? Capek memberi suntikan sabar kepada diri lo sendiri. Tp disitulah lo harus berkaca sama diri lo sendiri. Pantes ga lo diginiin sama orang itu? Kalau emang pada kenyataannya lo salah, its worth to you. So do i. Mungkin emang bener gue pantes diperlakukan kaya gini, dan di masa2 kaya gini lah gue ngerasa capeeeeeek.........banget. Kalo ditanya mau gue apa, gue cuma mau dia ada ttp ada buat gue, buat gue sayang, buat nemenin gue, entah sbg sahabat atau pacar buat gue.

Orang bilang gue egois.
"Lo mau orang itu ttp disini buat lo tp lo ga tau kan gmana susahnya dia mengatur perasaannya supaya ttp stabil? Supaya gak jutek? Supaya gak marah? Supaya ga terlalu seneng? Supaya ga ngarep? Lo ngga tau kan Ras?"
Dan ini yg lo harus tau, lo ngga akan bisa terus ingin dipahami. Lo harus mengerti posisi dia, ya, dan ini yg gak dia mengerti. Dia kira gue tenang2 aja diginiin, nggak. Gue sakit.

Sebenarnya gue sendiri terbeban dgn kata2 harus begini harus begitu, tp begitulah.
Tuhan adil kok, dia pasti pengen gue bisa belajar dari ga enaknya diginiin sama orang, apalagi orang tersayang kita. Jangan lama2 ya gininya, i've been missing you yel...

aku pengen kamu yang dulu, yang romantis, yang bisa bikin aku ketawa, yang bisa bikin aku melting, yang selalu ada buat aku. bukan kamu yang jutek, kamu yang sombong. ngga muluk2 kan harapan aku?

Hmm, sebenernya kenapa ya gue sentimental bgt? a few people told me about this. Kayaknya gue harus belajar ngontrol temper gue, dan satu. Positive thinking. Well, that would be the hardest part for me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar