l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 23 Desember 2009

it called friendship if you can mean it

sometime we feel so alone without anybody fill our heart
yaa you know lah mungkin pas kita lagi ada problem atau apagitu sama orang orang terdekat kita dan kita ngerasa desperate banget.

jaman sekarang ini banyak banget orang yang menggunakan label 'sahabat' cuma buat sekedar tau rahasia kita ato bahkan numpang eksis. kadang kadang orang itu akhirnya cuma mainin kita, jahatin kita, nyakitin kita, munain kita. dan akhirnya kita cuma sakit aja.

tapi bagi gue....

sahabat itu ada setiap gue butuh

suka ataupun gak

enak ataupun gak

beresiko ataupun gak

sakit ataupun gak

terimakasih charissa immanuella, serafine dwi fani, tamara nesya, felicia rostandy, jocelyne golda tiur, diandra subandriyo, anjani kartasasmita, kevin rinangga, gracio haggai, victorina arif, silvia ekalilya, edward trenata soliwoa, dennissa alfa, samuel lawrence, adrianus ivan, monika merri,theresia livinka, priscilla citra dan semuanya yang ga bisa gue sebutin satu persatu terimakasih udah ngajarin gue banyak atas makna kehadiran kalian buat gue :p

they're more than shares for me, they're my world :)

kisskiss
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar