l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 06 Desember 2009

nanti.....

Gue suka mikir, kalo udah tua, apa gue masih ngeblog?
Sekarang diumur 13 tahun, gue posting tentang keluarga, exboyf, temen-temen, sekolah, liburan, dll.
Kalo gue udah tua?

Mungkin...
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang hari dimana gue wisuda & gimana rasanya ngelempar toga.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang cowok yang pertama kali bakal gue kenalin ke orang tua gue.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal ngasih tau siapa calon suami gue.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang gimana calon suami itu ngelamar gue.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting & pamerin foto-foto prewedding gue.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting gimana rasanya waktu calon suami gue masukin cincin ke jari manis gue.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang honeymoon gue -___-
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang gimana bahagianya gue bisa tidur bareng suami gue nanti.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang job & salary gue.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang anak pertama gue.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang gimana nikmatnya jadi seorang ibu.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang gimana susahnya ngatur anak yang masih kecil.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang cerita hari pertama anak gue masuk sekolah.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang anak gue yang wisuda.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang gimana sedihnya gue kalo nanti gue harus ngelepas anak gue yang harus menikah.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang gimana ribetnya ngurus cucu.
Mungkin suatu hari nanti gue bakal posting tentang gigi gue yang udah ompong-ompong, rambut yang beruban semua, kulit keriput, nggak menstruasi lagi, mata udah mulai redup-redup...
Dan gue sangat berharap, nanti bakal ada blogger yang posting tentang kematian gue, tentang siapa aja yang mandiin jenazah gue, dan lain-liannya. (Dan lain-lainnya bikin gue merinding ya, ini gue lagi posting di kamar jam 1 pagi, jadi... ya tau kan kelanjutannya?)

Intinya, gue berharap bakal terus ngurus blog ini, bakal terus cerita tentang kehidupan gue, tentang pacar-pacar gue selanjutnya hahahaha
Maunya dilamar didepan menara Eiffel tanggal 26 januari tahun 2019, dilamar sama... DIA!
Asik tuh kayaknya hahahaha
Stop dreaming! -_____-'
Wake up, Ras!
Hmmm.......... okay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar