l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 06 Desember 2009

we'll never say bye


This is for my people's who just lost somebody, your best friend, your baby, your man or your lady
Put your hand way up high, we will never say bye...
Mamas, daddies, sisters, brothers, friends and cousins, this is for my people's who lost their grandmothers
Lift your head to the sky 'cause we will never say bye...

akhir-akhir ini banyak yg meninggal ya..
kmrn aja sodara, lebih tepatnya adeknya eyang gue.
gue turut berduka cita ya sama orang-orang yang ditinggalin.
Gue gak ngebayangin deh kalo ada orang terdeket gue, meninggal.
Orang yang tadinya ada, tiba-tiba gak ada.

Ya tapi gue juga SANGAT TERAMAT memohon kepada orang-orang yang ada, terus gak ada.
Tolong untuk tidak usah ada lagi.
Ngerti kan maksudnya?
Ya, gak usah ngebuktiin eksistensi kalian di dunia yang berbeda.
Bukannya apa-apa, tapi gue jadi takut mandi.
Gue takut gosok gigi pas mau tidur.
Kemaren malem, gue nahan pipis sampe sakit gara-gara takut ke kamar mandi.
Sebegitu penakutkah lo, bernadette indah larasati?
Iya.

Gue takut sama hal-hal yang serem:
1. Gue takut hantu. Yang ini gak bisa ditolerir lagi. Cukup aja 2 kali gue denger 'suara' di kamar gue sendiri.

2. Gue takut sama bokap gue. Dia nyeremin kalo marah.

3. Gue takut gelap atau kalo bahasa gaulnya aQuhh t4KudH kGeLapaN.

4. Gue takut sama pak dar karena dia wali kelas gue, dan kalo gue bertingkah macem-macem pasti langsung diaduin ke bokap gue, terus udahannya bokap gue murka. Balik lagi ke nomer 2.

5. Gue takut sendirian. sumpah serem mampuss.

6. Gue takut main ke dufan. Ini, trauma, parah. Parah. Parah. Parah.

7. Gue takut sama semua serangga, kecuali semut & nyamuk. Karna semut & nyamuk bisa gue bunuh kapanpun gue mau, karna mereka gak punya gigi dan gak bakal gigit gue. Mereka aman. Dan... sebenernya.... gue juga takut sama anjing, dulu pernah dikejar-kejar 2 anjing sekaligus, anjingnya gede & item. sumpah tragis abis ini ceritanya. tapi kenyataannya? gue piara anjing di rumah. tapi untung dikandangin. Terus gue juga takut banget sama kodok atau katak atau binatang ampibi. Gue gak tau deh ini kata bokap gue nanti kalo udah SMA trus kuliah kedokteran praktek belah kodok. Mendingan gue disuruh nyebokin pantat gorila abis berak kali daripada ngebelah kodok. Oke, mungkin nanti gue bakal nyuruh nyokap gue nulis surat sakit dan gue gak bakal masuk pas lagi ada praktek belah kodok, bodo amat nilai gue kosong, bodo amat rapot gue jelek, bodo! Pokoknya gue gak mau deket-deket kodok. Titik.

10. Gue takut sama beberapa manusia yang gak bisa gue sebutin namanya disini. Ini juga karna ya gitu deh.

11. Gue takut sama tempat yang tinggi karenaaaaa gue bener-bener phobia sama yang satu ini. Ini juga karna trauma.

Gue bukannya sok imut ya takut sama hal-hal kecil gitu.
Tapi ya gue juga kayak gitu pasti ada alesannya.
Jadi, kalo ada yang merasa terganggu dengan ketertakutan gue terhadap sesuatu, ya silahkan pindah planet deh lo!
Maaf jadi emosi, tapi emang kadang ada aja orang yang gak ngertiin ya.
Misalnya "Yaelah lo sama ginian aja takut".
Gue benci banget kalo ada yang ngomong begitu rasanya pengen gue silet bibirnya, gue buka mulutnya sampe mangap segede mulut kuda nil, gue ambil kodok sawah, gue masukin kodok itu ke mulutnya, gue lakban mulutnya! Mampus mampus deh lo keracunan kodok sawah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar