l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 30 Desember 2009

plans for holiday

holiday is almost end and here's my several things which is i'm goin' to do on this christmas and new year holiday! here we go....

1. TAMAN SAFARI INDONESIA just one word ---> amazing!

2. ancol (Except do fun!) ---> actually, i'm goin' to visit seaworld, gelanggang samudra, ect but i dont have enough money

3. WATERBOOM PANTAI INDAH KAPUK ----> extremly fun and awesome

4. karya tulishit! ---> yg bahasa inggris gue pengumpul pertama lhoooo satu angkatan wkwk yang bahasa indonesia mah kelaut aje :p

5. shopping at mangdu ---> awww gimana sih ya gue ngegaul bedua nyokap di mangdu betah loh seharian penuh hihiw

6. tidur ---> like tamara said before, i'm goin' to follow her! IM GOIN' TO HIBERNATION!

7. dvd marathon ----> gue kalap kalo belanja dvd bajakan di glodok! kmrn gue ngabisin ratusan ribu cm beli dvd doang (boros bgt ya!)

8. naikin berat badan ---> nafsu makan gue kalo holiday begini itu lebih banyak dari biasanya, gatau knp! and sooooo lucky me, berat badanku naiiiiiiiiiiiiiiiiik meski cm sekilo tapi gpp, slow but sure okkkkk (!)

9. belajar masak ----> liburan gue habiskan dengan bereksperimen memasak di dapur, dan itu membuahkan hasil lhoooo, skrg gue udah bisa masak bakso sama udang teriyaki! enak deh, you should try it!!!!!!!!!!!!

10. studystudystudydy----> udah hampir 2 minggu lebih gue ga nyentuh buku2 pelajaran sekolah, tapi untungnya pas liburan bimbel gue masuk jd gue ga perlu belajar lagi di rumah-_-

11. novels time ----> gue tuh anaknya gila membaca, apa aja gue selalu pengen baca, dan didorong dengan rasa penasaran ingin tahu yang tinggi! untuk yang satu ini, gue gapernah bosen buat baca! kmrn waktu ke gramed gue beli beberapa novel dan majalah, karena gue itu suka berimajinasi ya udah pasti lah gue milih noveli fiksi, apalagi cerita teenlit hihihi kalo lagi serius, gue bisa ngabisin 2 buku dalam sehari..

12. beli perlengkapan sekolah ----> jujur gatau kenapa, gue lebih suka hangout di gramedia daripada di mall2 gitu, karna gue pikir buat apa ke mall kalo ujung2nya cm bikin ngiler karena gabisa beli barang2 disana.. tp kalo di gramed itu beda, suasananya tuh homieee banget dan mskpn ga beli gue tetep bisa baca buku kan disitu... nah rencananya gue mau ke gramed lagi beli perlengkapan sekolah buat semester 2, yang lucu2 biar nambah semangat belajar, UN depan mata coyyyy

13. nabung! ----> kedengerannya sih sepele tapi justru ini yang paling pentingggg, skrg tuh gue agak segan minta ke nyokap karena gue udah gede apalagi ntar pasti kan gue perlu biaya buat masuk SMA! jadi ya skrg tuh kalo mau beli apa2 gue harus nabung dulu.... mau ganti hp aja harus nabung dan sampe skrg blm kesampean hiks :'(

that's all my plans for holiday! emang sih gue ga seenak tmn2 gue yang liburan ke bali,semarang,spore dll tapi gue enjoy kok holiday ini ya mskpn ga enjoy2 bgt sih biasa aja sebenernya wkwk yang penting holiday ini gue dikelilingi sama orang2 yang gue sayang dan itu udah lebih dari cukup! :D

see you in my next post!

xoxo
ladylaras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar